Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi

No. SK: 14/ D-KES / TAHUN 2023

  1. Telah Mendaftar di Ruang Pendaftaran (memenuhi standar administrasi)

  1. Sebelum melakukan tindakan Bagi Pasien umum harus menyelesaikan administrasi ke kasir sebelum dilakukan tindakan sesuai dengan jenis perawatan kecuali gawat darurat
  2. Menerima pemeriksaan oleh tenaga kesehatan
  3. Menerima pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi sesuai dengan kebutuhan

15-30 Menit

Rp.10000 (karcis retribusi pendaftaran) ditambah tarif sesuai jenis pelayanan yang diberikan berdasarkan Peraturan Wali Kota Pontianak Nomor 44 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Wali Kota Nomor 69 Tahun 2020 tentang Pelayanan dan Tarif Retribusi Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat, Balai Kesehatan Mata Masyarakat dan Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan

'Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" /> <meta http-equiv="Content-Style-Type" content="text/css" /> <title></title> <meta name="Generator" content="Cocoa HTML Writer" /> <meta name="CocoaVersion" content="2113.6" /> <style type="text/css"> p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 2.0px 0.0px; font: 16.0px 'Helvetica Neue'; min-height: 19.0px} p.p2 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 13.0px 'Helvetica Neue'} p.p3 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 13.0px 'Helvetica Neue'; min-height: 15.0px} </style>


Petugas : UPT Puskesmas Kampung Bangka
SMS/WA Pengaduan : 0813 4574 333
Nomor Telpon Pengaduan : (0561)762362
Email : uptdpuskesmas.kpbangka@gmail.com
Website : https://dinkes.pontianak.go.id/
Instagram : https://www.instagram.com/puskesmas.kpbangka/
Facebook funpage : UPT Puskesmas Kampung Bangka
Kotak Pengaduan : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdXyFO6nVdT0Kh8rQEkVh8I7rSFKu-NIM86iO67_peo_qvb4A/viewform?fbzx=5681309938295281689
Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Kampung Bangka Jl. Imam Bonjol Gang Busri






Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi"