Penerbitan Rekomendasi Surat Akta Jual Beli ( Ajb )

  • persyaratan pelayanan
    1. 1. Surat Pengantar/RekomendasiKades/Lurah; 2. Fotocopy KK 3. Fotocopy KTP Penjual dan pembeli 4. Fotocopy Lunas PBB; 5. Dokumen pendukung lainnya

45 (Empatpuluh lima) Menit,  jika berkas telah lengkap dan pejabat berwenang ada ditempat

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi AJB

Sarana Pengaduan :

1.       Datang langsung atau Surat ke Kantor Camat Sungai Lilin di Jalan Palembang Jambi KM 118  Kel. Sungai Lilin Jaya 30755

2.       Layanan pesan singkat atau telepon ke Nomor HP Kasi Pelayanan Umum (081368753544)

3.        Kotak saran/aduan

4.       Kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

 

ProsedurPengaduan :

1.       Jam Kerjapengaduan : Senins.d Kamis jam 07.30 s.d 16.00 WIB dan Jum’at : 07.30 s.d 16.30 WIB

2.       Pengaduan  disampaikan melalui media sebagaimana tersebut diatas;

3.       Pengaduan diterima oleh Petugas Informasi, selanjutnya diproses dan dibahas dengan melibatkan Tim Teknis terkait;

4.       Hasil pembahasan ditindaklanjuti dengan memberikan jawaban kepada pengadu paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Rekomendasi Surat Akta Jual Beli ( Ajb )"