Pelayanan Kesehatan Remaja

  1. Kartu Identitas : KTP/KK
  2. Kartu Pendaftaran Pasien (Pasien Lama)
  3. 3. Kartu Jaminan Kesehatan (Bagi yang Memiliki)

  1. Petugas memanggil pasien sesuai no urut
  2. Petugas mengidentifikasi pasien
  3. Petugas melakukan asuhan keperawatan : • Mengukur Tinggi Badan • Menimbang Berat Badan • Menghitung IMT • Mengukur Suhu • Anamnesa • Mengisi Form Register • Mengisi Buku Log
  4. Petugas Menyerahkan Status pasien kepada dokter yang bertugas
  5. Dokter melakukan asuhan layanan klinis terhadap pasien

Pelayanan dimulai dari rekam medis masuk sampai pelayanan di ruang Kesehatan remaja selesai

sesuai dengan perda no 9 tahun 2023

Pelayanan Kesehatan Remaja

1.SMS Center Puskesmas : 081268618050

2.Email  :  Puskesmasmeral@yahoo.com

3.Facebook : Puskesmas Meral

4.Instagram : Puskesmas Meral

5.HP     : 081319792690

6.Secara tertulis melalui :

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Remaja"