Pelayanan Kesehatan Lansia

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  2. Hasil Laboratorium Jika diperlukan

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian dari pendaftaran
  2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan anamnesis keluhan pasien
  4. Petugas melakukan pengukuran vital sign
  5. Dokter melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
  6. Dokter menentukan diagnosis
  7. Dokter memberikan terapi / tindak lanjut yang diperlukan

Pelayanan di mulai dari rekam medis masuk sampai pelayanan selesai    

sesuai dengan perda nomo 9 tahun 2023

Pelayanan Lansia

1.SMS Center Puskesmas : 081268618050

2.Email  :  Puskesmasmeral@yahoo.com

3.Facebook : Puskesmas Meral

4.Instagram : Puskesmas Meral

5.HP     : 081319792690

6.Secara tertulis melalui :

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"