Pelayanan Pembangunan dan/atau Pengembangan Aplikasi

No. SK: 5

  1. Surat Permohonan pembangunan dan/atau pengembangan aplikasi.

  1. Mengajukan surat pembangunan dan/atau pengembangan aplikasi;
  2. Kepala Bidang Informatika dan Persandian menganalisa bersama Tim Teknis berdasarkan Software Requirement Spesification (SRS) untuk memutuskan apakah disetujui atau tidak;

4 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Aplikasi dan/atau update aplikasi

  1. Telepon : 0272 (321046)
  2. Web : klaten.go.id
  3. Email : diskominfo@klaten.go.id
  4. SPAN Lapor : klaten.lapor.go.id
  5. Alamat kantor : Jln. Pemuda No. 294 Klaten
  6. Twitter : kominfo_klt
  7. Instagram : kominfo.klaten
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pembangunan dan/atau Pengembangan Aplikasi"