Pelayanan Kunjungan Tamu ke Pimpinan

No. SK: 027.58

  1. Surat resmi permintaan audiensi/bertamu yang menjelaskan maksud, tempat dan waktu pelaksanaan kunjungan
  2. Pengguna Layanan datang menemui langsung ke kantor dan menyampaikan permohonan kunjungan secara jelas
  3. Tersedianya Pejabat pada waktu yang di tentukan

  1. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi di tujukan kepada Sekretaris Daerah
  2. Pengguna layanan melaporkan langsung maksud kunjungan pada petugas layanan (bagian resepsionis)
  3. Kepala Sub Bagian Urusan Dalam cq. Petugas pelayanan menyampaikan kepada pimpinan tentang jadwal dan kesediaan pimpinan
  4. Disesuaikan kesempatan dan maksud tujuan
  5. Petugas pelayanan bagian resepsionis mendata tamu yang akan bertemu dengan pimpinan di aplikasi E-Tamu
  6. Pelaksanaan pertemuan
  7. Bila Sekretaris Daerah tidak berkesempatan di alihkan sesuai kewenangan kepada para asisten dan staf ahli untuk mewakili pimpinan

Disesuaikan dengan jadwal dan agenda pimpinan

Tidak dipungut biaya

Penerimaan tamu di ruang kerja/ruang rapat/Rumah Dinas Pimpinan, Pertemuan/ audiensi/ kunjungan kepada Pimpinan

Email: setda@bengkuluselatankab.go.id

Telp (0739) 21016

Datang Langsung ke Bagian Resepsionis Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store