Pelayanan Unit Gawat Darurat

No. SK: III-SK-UKP-23/JAN/311.18/2023

  1. Pasien membawa KTP/KK dan kartu jaminan kesehatan

  1. Pasien datang
  2. Keluarga pasien atau penanggung jawab mendaftarkan pasien
  3. Petugas melakukan anamnesis
  4. Petugas melakukan pemeriksaan dan tindakan medis yang sesuai
  5. Apabila diperlukan, petugas merujuk pasien ke fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih tinggi

Label Merah : 1-5 Menit  

Label Kuning : 45 Menit 

 Label Hijau : 60 Menit

1. Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Jember Nomor 1 tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum 

2. Pasien JKN : Sesuai dengan PERPRES Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2018 Tentang Jaminan Kesehatan 

3. Pasien J- Kueren : Sesuai dengan peraturan Bupati Nomor 1878.45/236/1.12/2022 tentang Petunjuk Teknis Program Pelayan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Kabupaten jember 

4. Pasien SPM : Sesuai dengan Perbup No. 63 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penggunaan Dana Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin ( SPM) Yang Di jamin Pemerintah Kabupaten Jember

Penanganan Kegawatdaruratan

1. SMS/WA : 082132812877 

2. Telepon : (0331) 521169 

3. Instagram: PuskesmassiloI 

4. Facebook: Puskesmas Silo 1 

5. Email : pkmsilo1@gmail.com 

6. Website: http//sites.google.com/view/uptd-puskesmas-silo-1 

7. Youtube : Puskesmas Silo1 

8. Secara tertulis : kotak saran 

9. Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas Silo I

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Gawat Darurat"