Farmasi

No. SK: 440/196/25/2024

  1. Lembar resep

  1. • Pasien menyerahkan lembar resep • Pasien diberi nomor antrian • Pasien Menunggu di ruang tunggu • Dilakukan pengkajian resep di aplikasi RMe, dilakukan penyiapan obat. • Dilakukan pengecekan nama pasien , umur dan obat, dilakukan penyerahan obat • Pemberian informasi obat, tentang cara pemakaian, penyimpanan obat dirumah. • Pasien pulang.

Penyelesaian           :

·    Obat jadi 30 menit

·    Obat racikan 60 menit


Tidak dipungut biaya

• Pelayanan obat pasien rawat jalan. • Pelayanan pasien rawat inap.

Kotak saran  

Telpon  / WA puskesmas

E-mail

No. Pengaduan  

Website   

:

:

 

:

:

:

tersedia di puskesmas

082184135304

 

puskesmastalpa@gmail.com

085279731680

https://puskesmastalangpadang.tanggamus.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi"