Pelayanan KB

No. SK: 188.4/009/KPTS/414.102.10/2024

  1. Telah mendaftar di loket (Memenuhi standar administrasi)

  1. a. Pasien menerima panggilan dari ruang pelayanan Keluarga Berencana b. Pasien menerima anamnesa singkat tentang KB c. Pasien menerima pemeriksaan fisik meliputi pemeriksaan tekanan darah, pengukuran berat badan d. Pasien menerima tindakan sesuai KB yang diharapkan pasien e. Pasien menerima asuhan kebidanan f. Pasien menerima rujukan jika terdapat komplikasi yang tidak dapat ditangani di Puskesmas

a.    Pelayanan IUD : 10 -20 menit

b.   Pelayanan Implant : 10 -15 menit

c.    Pelayanan Pil/Suntik : 5 -15 menit

d.Konsultasi Catin/Kespro : 10-20 menit

a. Pasien BPJS GRATIS

b. Pasien Non BPJS sesuai tarif retribusi yang ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 8 Tahun 2023

a. Pelayanan KB b. Konsultasi KB c. Surat Rujukan d. Konsultasi Catin

a.    SMS/WA

082140758811/081231356222

b.   Kotak pengaduan

c.    Email: puskesmas.iso.tambakboyo@gmail.com

d.   Media Sosial

1.   Facebook :

Puskesmas Tambakboyo Tbn

2.   Instagram  @puskesmas_tambakboyo_tbn

3.   Youtube

Puskesmas Tambakboyo Tbn

e.    Pengaduan langsung ( lisan )



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Domas