Perpustakaan PST BPS Provinsi Jawa Barat

No. SK: 223/32000/KPG/2023

  1. Kartu Identitas yang Masih Berlaku & Alamat E-mail,digunakan untuk registrasi buku tamu/akun di pst.bps.go.id

  • Layanan Kunjungan Langsung (Offline)
    1. Mengisi Buku Tamu Setelah mengisi buku tamu resepsionis akan memberikan nomor antrian untuk layanan perpustakaan
    2. Menunggu di Ruang Tunggu Konsumen menunggu di ruang tunggu hingga dipanggil sesuai nomor antrian atau mengikuti arahan petugas layanan
    3. Pelayanan Oleh Petugas Konsumen akan dilayani oleh petugas layanan di meja layanan sesuai dengan jenis layanan yang dipilih
    4. Memberikan Nilai Kepuasan Setelah selesai dilayani petugas, konsumen dapat memberikan penilaian terhadap layanan yang diterima di meja resepsionis
  • Layanan online
    1. Kunjungi Situs Layanan Kunjungi website pst.bps.go.id, pada layanan utama pilih menu Perpustakaan, lalu login atau klik daftar disini jika belum terdaftar, kemudian lengkapi biodata, verifikasi e-mail, dan login kembali
    2. Pencarian Publikasi Digital Masukkan kata kunci dari publikasi/data yang diinginkan, lalu pilih publikasi sesuai yang diinginkan
    3. Memberikan Rating Konsumen dapat memberikan rating, menandai, atau melaporkan publikasi yang dibaca melalui fitur yang tersedia di website perpustakaan PST BPS

  1. Pengguna layanan Kunjungan Langsung akan dilayani maksimal 10 menit setelah antrian sebelumnya
  2. Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online.

Tidak dipungut biaya

1) Layanan Kunjungan Langsung: koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF (ber-watermark); 2) Layanan online : softcopy format PDF (ber-watermark)

Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Provinsi Jawa Barat Lt. 1 

Website : s.bps.go.id/pengaduanjabar 

 E-mail : pst3200@bps.go.id

 Telpon : 022-7272595

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan PST BPS Provinsi Jawa Barat"