Pelayanan Akupresure

No. SK: 00. 8. 3. 2 / 003/SK/PUSK-SLD/II/2024

  1. Telah melakukan registrasi di Pelayanan Pendaftaran.
  2. Tersedianya status RM Pasien

  1. Dokter di Pelayanan Umum, Lansia, Remaja merujuk pasien ke Pelayanan Akupresure
  2. Petugas Akupresure melakukan anamnesa keluhan pasien
  3. Petugas melakukan pijit akupresure sesuai dengan keluhannya.
  4. Petugas melakukan edukasi mengenai tanaman obat dalam mengatasi keluhan pasien
  5. Petugas mencatat hasil pemeriksaan ke dalam buku register pasien
  6. Petugas mengembalikan pasien sesuai rujukan internal awal untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

15 Menit

Perbub No 9 Tahun 2023

Pengobatan Akupresure

1. Kotak Saran

2. Petugas di Meja Informasi

3. Email : salidonew@gmail.com

4. website:puskesmassalido.pesisirselatan.go.id,

5. Instagram : puskesmas Salido

6.WA +6281372278603


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Akupresure"