Pelayanan Kefarmasian

No. SK: 00. 8. 3. 2 / 003/SK/PUSK-SLD/II/2024

  1. Resep Dokter dari unit layanan Terkait

  1. Petugas menerima resep yang dibawa pasien
  2. Petugas membaca dan memeriksa kelengkapan resep
  3. Petugas mengambil obat sesuai dengan yang diresepkan
  4. Petugas memasukkan obat ke dalam klip obat atau menempel etiket obat pada kemasan botol (botol sirup/ kotak salep) kemudian disimpan di wadah/ keranjang
  5. Petugas memeriksa kembali jenis dan jumlah obat
  6. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian resep
  7. Petugas melakukan identifikasi pasien
  8. Petugas memberikan informasi tentang obat kepada pasien/keluarga pasien
  9. Petugas memastikan pasien/keluarga paham tentang cara penggunaan obat
  10. Petugas menyerahkan obat kepada pasien / keluarga pasien
  11. Petugas menyimpan resep di kotak resep

5-15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian obat

1. Kotak Saran

2. Petugas di Meja Informas

3. Email : salidonew@gmail.com

4. website:puskesmassalido81372278603

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"