Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 00. 8. 3. 2 / 003/SK/PUSK-SLD/II/2024

  1. Telah melakukan registrasi di Pelayanan Pendaftaran
  2. Tersedianya status RM Pasien

  1. Petugas memanggil Pasien sesuai dengan antrian dari Pelayanan Rekam Medis dan Pelayanan Terpadu PTM.
  2. Petugas melakukan anamnesa keluhan pasien
  3. Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien sesuai kebutuhan untuk penegakan diagnosa
  4. Petugas memberikan pengantar jika diperlukan pemeriksaan laboratorium dan memberikan rujukan internal bila diperlukan konsultasi ke unit layanan lain
  5. Petugas memberikan rujukan ke Rumah Sakit bila diperlukan
  6. Petugas memberikan konseling, edukasi dan informasi (KIE) kepada pasien terkait kondisi kesehatannya
  7. Petugas mencatat hasil pemeriksaan ke dalam buku register pasien
  8. Dokter memberikan resep obat kepada pasien untuk pengambilan obat di ruang farmasi
  9. Petugas menginput data pasien di P care jika sudah selesai dilayanani ( khusus BPJS )

10 Menit

Berdasarkan Perbub No. 9 Tahun 2023 dan Permenkes No.4 Tahun 2017



Surat Rujukan, Surat Keterangan Kesehatan, Surat Keterangan Buta Warna, Status Rekam Medis

1. Kotak Saran

2. Petugas di Meja Informasi

3. Email : salidonew@gmail.com

4. website:puskesmassalido.pesisirselatan.goo.id

5. Instagram : puskesmas Salido

6. Whatsapp +6281372278603


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"