Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 00. 8. 3. 2 / 003/SK/PUSK-SLD/II/2024

  1. KTP/ KK / Kartu BPJS yang faskesnya terdaftar di UPT Puskesmas Salido Kecamatan IV Jurai
  2. Kartu berobat / Kartu Kunjungan

  1. Pengunjung Mengambil Nomor Antrian
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. Petugas meminta kartu identitas pasien
  4. Petugas melakukan identifikasi pasien
  5. Petugas menulis Nomor RM, nama Pasien, Nama KK, Pekerjaan, Alamat, Tgl Lahir, Jenis Kelamin, Agama, NIK , Nomor BPJS dan Nomor HP pada form yang tersedia.
  6. Pasien lama yang tidak membawa Kartu Kunjungan dapat menunjukkan KK dan dibuatkan No. RM yang baru
  7. Petugas menginput data kunjungan pasien di aplikasi P-Care ( Khusus BPJS ) dan di catatat di Buku registrasi
  8. Petugas menuliskan tanggal kunjungan di buku register
  9. Petugas mengembalikan Kartu identitas pasien
  10. Petugas mempersilahkan pasien untuk duduk menunggu di ruang Pelayanan Terpadu PTM untuk pemeriksaan Fisik ( BB, TB, Tekanan Darah )
  11. Petugas mengantarkan status RM ke Ruangan Pelayanan Terpadu PTM

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pendaftaran pasien

1. Kotak Saran

2. Petugas di Meja Informasi

3. Email : salidonew@gmail.com

5. website:puskesmassalido.pesisirselatan.go.id,

6. Instagram : puskesmas Salido

7.Whatsapp +6281372278603


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"