Pelayanan Ibu Bersalin dan Nifas, Kegawatdaruratan Maternal (PONED)

  1. Membawa Kartu BPJS
  2. Membawa KTP dan Buku KIA

Sebagai acuan penerapan langkah-langkah untuk pelayanan Ibu Bersalin dan Nifas, Kegawatdaruratan Maternal (PONED) disesuaikan dengan Kebutuhan Pasien

Tidak dipungut biaya

Kala I Persalinan, Kala II Persalinan, Kala III Persalinan, Kala IV Persalinan, Rujukan internal/eksternal

Sarana penanganan, pengaduan, saran dan masukan :

1.  Kotak Saran di Puskesmas

2.  Email: garwangsa15@gmail.com

3.  WA Center Puskesmas : 081320041972

4.  Telp/HP : 081320041972

Selanjutnya ditindak lanjuti oleh tim pengaduan dan tahapan sebagai berikut :

1.  Cek isi pengaduan

2.  Rapat TIM penanganan pengaduan Puskesmas Pasar Simpang

3.  Koordinasi Internal Tim Mutu

4.  Koordinasi dengan pihak pengadu

5.  Mendokumentasikan penyelesaian pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ibu Bersalin dan Nifas, Kegawatdaruratan Maternal (PONED)"