Sebagai acuan penerapan langkah-langkah untuk pelayanan Ibu Bersalin dan Nifas, Kegawatdaruratan Maternal (PONED) disesuaikan dengan Kebutuhan Pasien
Tidak dipungut biaya
Kala I Persalinan, Kala II Persalinan, Kala III Persalinan, Kala IV Persalinan, Rujukan internal/eksternal
Sarana penanganan, pengaduan, saran dan masukan :
1. Kotak Saran di Puskesmas
2. Email: garwangsa15@gmail.com
3. WA Center Puskesmas : 081320041972
4. Telp/HP : 081320041972
Selanjutnya ditindak lanjuti oleh tim pengaduan dan tahapan sebagai berikut :
1. Cek isi pengaduan
2. Rapat TIM penanganan pengaduan Puskesmas Pasar Simpang
3. Koordinasi Internal Tim Mutu
4. Koordinasi dengan pihak pengadu
5. Mendokumentasikan penyelesaian pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store