Pelayanan Administrasi

  1. Telah Mendaftar di ruang pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Membawa surat permohonan dan/atau dokumen pendukung lainnya sesuai keperluan

  1. Pengguna layanan diterima oleh petugas tata usaha
  2. Pengguna layanan melengkapi data/formulir sesuai keperluan
  3. Pengguna layanan menerima layanan administrasi

15- 30 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Administrasi

  • Petugas : UPT Puskesmas Telaga Biru
  • SMS/WA Pengaduan : 0812-5714-729
  • Nomor Telpon Pengaduan : 0812-5714-729
  • Email : Puskesmastelagabiru@gmail.comd
  • Website : dinkes.pontianak.go.id
  • Instagram : Puskesmastelagabiru
  • Facebook funpage : Puskesmas TelagaBiru
  • Kotak Pengaduan
  • Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Telaga Biru Jl 28 Oktober Kelurahan Siantan Hulu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi"