Pelayanan Komunikasi Informasi dan Edukasi

No. SK: 440/155/25/2024

  1. Rekam Medis pasien
  2. Rujukan internal dari poliklinik

  1. Pasien dirujuk dari poliklinik
  2. Pasien Menunggu di ruang tunggu
  3. Petugas Memanggil Pasien
  4. Petugas melakukan anamnesa dan menanyakan keluhan pasien
  5. Petugas memberikan konseling sesuai dengan keluhan dan masalah yang dihadapi pasien
  6. Petugas memberikan waktu kepada pasien untuk mengerti dan memahami tentang konseling yang diberikan sehingga pasien memutuskan untuk menyetujui langkah/ masukkan kesehatan yang terbaik untuk masalahnya
  7. Mengambil obat di apotik jika ada resep
  8. Pulang atau rujukan ke dokter spesialis jika diperlukan

10-15 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan konseling gizi sesuai keluhan dan masalah pasien

Kotak saran tersedia di puskesmas

Telephone/Whatsapp : 082177012314

email : puskesmassumberejo@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Komunikasi Informasi dan Edukasi"