Standar Pelayanan Informasi (Klaster Manajemen)

No. SK: 021/SK/PKM/IV/2024

  • Persyaratan Teknis
    1. Pasien/keluarga Mencari Informasi Terkait Layanan Publik Puskesmas

  1. Pasien datang menanyakan informasi pelayanan
  2. Petugas mencatat dan menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait layanan dan didokumentasikan dalam buku register buku register

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi Layanan Publik

  1. email : sukakarya.pkm@gmail.com 
  2. SMS/ What App  Pengaduan  +6283107104594 dan 
  3. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Informasi (Klaster Manajemen)"