Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

No. SK: KS.08.02/010/SK/PKM.SKJ/01/2024

  1. 1. Membawa Kartu Rawat Jalan dari loket 2. Bagi pasien ASKES/ JAMKESMAS/ BPJS membawa Kartu ASKES/ JAMKESMAS/ BPJS

Lama pelayanan 10 - 15 menit

1. Umum : sesuai Peraturan Bupati Garut Nomor 1172 Tahun 2015 tentang Tarif layanan pada unit pelaksana teknis dinas Puskesmas DTP dan NON DTP dengan status PPK-BLUD Penuh 2. JKN / KIS : sesuai Permenkes No. 59 Tahun 2014

Kesehatan Gigi dan Mulut

Cara pengaduan: 

1. Datang langsung ke Puskesmas Sukaraja dan menemui:
 a. Syifa Adinda Humaira, Amd.Gz
b. Siti Nurul Aisyah, AMK
c. Puri Damayanti, AMd. Keb
d. Eneng Mulyani, AMd. Keb
2. Kirim surat ke alamat Puskesmas Sukaraja Jln. Raya Warung Peuteuy No. 93 Ds.Sukaraja Kode Pos 44191 (Lewat Pos / Kotak pengaduan)
Email : pkmsukarajagrt@gmail.com
 3. Lewat Telepon/ Hp dengan nomor : 089513044858 4. Kotak Saran Puskesmas Sukaraja

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online