No. SK: 80/SK/PKM.CMR/I/2023
tergantung lama pelayana atau kasus yang di tinjau
Memperoleh pemeriksaan kesehatan sesuai dengan penyakit
1. Pengaduan pasien/keluarga/masyarakat, yaitu dengan cara: 1. Datang langsung ke Puskesmas Cimari dan menemui : Murni Amanatillah, Amd.Keb 2. Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media : a. SMS/WA/Telp nomor 0822 2833 2322 b. kotak saran c. email : · puskesmascimari22@yahoo.co.id 3. Petugas mencatat semua pengaduan. 4. Semua pengaduan akan di bahas oleh tim pengaduan. 5. Jawaban semua pengaduan akan disampaikan melalui : a. Papan pengumuman. b. SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store