a. Permohonan yang disampaikan melalui Surat Permohonan:
- Menerima jawaban 1 hari sejak surat permohonan diterima oleh Bagian Organisasi
b. Permohonan yang disampaikan dengan datang langsung:
1 (satu) jam sejak permintaan informasi disampaikanTidak dipungut biaya
Layanan Pengaduan Pelayanan Publik
- Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung ke Bagian Organisasi atau secara tertulis melalui surat yang dutujukan kepada : Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan
- Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan dapat melalui
- email : bagorbengkuluselatan@gmail.com
- Facebook : Bagor bengkuluselatan
- website : https://bagor.bengkuluselatankab.go.id.
HP/WA : 0821 1313 3557Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store