Pelayanan Rawat Inap

No. SK: 445/40/RSUD/VII/2023

  1. Surat pengantar /permintaan rawat inap
  2. Kartu identitas/KTP. KK
  3. Kartu BPJS
  4. Surat rujukan
  5. SEP Rawat Inap (Peserta BPJS)

  • Mekanisme dan Prosedur Rawat Jalan
    1. Pasien yang akan di rawat dari IGD atau dari rawat jalan Melakukan pendaftaran rawat inap di Tempat Pendaftaran Rawat Inap, (AO) jika melaui IGD atau PONEK
    2. Pasien/ keluarga menandatangani persetujuan tindakan ( Bila ada tindakan)
    3. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap/ Ruang Bersalin
    4. Petugas rawat inap timbang terima pasien dan orientasi ruangan
    5. Pemberian Asuhan medis dan Asuhan keperawatan/kebidanan selama perawatan
    6. Perencanaan pulang pasien
    7. Penyelesaian administrasi di kasir BJB untuk pasien umum dan Penyelesaian Administrasi di ruangan rawat inap untuk pasien BPJS
    8. Pasien pindah ruangan/ Pulang/ Rujuk

Pelayanan Rawat Inap 24 Jam Sampai di ruang pelayanan kurang dari 24 jam waktu penyelesaian Sesuai Clinical Pathway Penyakit

Umum :

Peraturan Daerah Kabupaten Garut Nomor 8 Tahun 2023 Tentang Pajak dan Retribusi Daerah

BPJS :  Permenkes Nomor 3 Tahun 2023.  Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


Pelayanan Rawat Inap Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3 untuk pasien dewasa dan anak semua KSM (Kelompok Satuan Medis)

1. Email  : garutrsuddrslamet@gmail.com

2. website  : rsudrslamet.garutkab.go.id

3. Facebook : Rsud Dokter Slamet

4. Twitter              : @dr_garut

5. Whatsapp        : 081111115303

6. Instagram        : @rsuddrslametgarut

7. Layanan Pengaduan : 082120398371 

8. https://taplink.cc/rsudrslametgarut


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online