Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  • Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi
    1. Telah Mendaftar di Ruang Pendaftaran (memenuhi standar administrasi)

  • Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi
    1. Sebelum melakukan tindakan Bagi Pasien umum harus menyelesaikan administrasi ke kasir sebelum dilakukan tindakan sesuai dengan jenis perawatan kecuali gawat darurat
    2. Menerima pemeriksaan oleh tenaga kesehatan
    3. Menerima pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi sesuai dengan kebutuhan

15-30 Menit

Rp.10.000 (karcis retribusi pendaftaran) ditambah tarif sesuai jenis pelayanan yang diberikan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pontianak Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Pontianak

Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi

Petugas Pengaduan UPT Puskesmas Tambelan Sampit : Farasriani A.Md.Keb

SMS/WA Pengaduan :  0857 5035 1404

Nomor Telpon Pengaduan :0857 5035 1404

Email  :  tambelansampit123@gmail.com

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/

Instagram  : Tambelansampit

Facebook : Puskesmas Tambelan Sampit

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Tambelan Sampit

Jl H. Abu Naim Kelurahan Tambelan Sampit


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi"