Pelayanan Kasir

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  • Pelayanan Kasir
    1. Membawa Rincian Pelayanan dari petugas pemberi layanan

  • Pelayanan Kasir
    1. Menunjukkan Rincian Pelayanan ke petugas kasir
    2. Membayar biaya pelayanan ke kasir
    3. Mendapatkan bukti lunas pembayaran
    4. Membawa bukti lunas pembayaran ke ruang pelayanan untuk mendapatkan pelayanan

15- 30 menit

Rp.10.000 (karcis retribusi pendaftaran) ditambah tarif sesuai jenis pelayanan yang diberikan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pontianak Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Pontianak

Pelayanan Kasir

Petugas Pengaduan UPT Puskesmas Tambelan Sampit : Farasriani A.Md.Keb

SMS/WA Pengaduan :  0857 5035 1404

Nomor Telpon Pengaduan :0857 5035 1404

Email  :  tambelansampit123@gmail.com

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/

Instagram  : Tambelansampit

Facebook : Puskesmas Tambelan Sampit

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Tambelan Sampit

Jl H. Abu Naim Kelurahan Tambelan Sampit


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"