Pelayanan MTBS

No. SK: 440/122/25/2024

  1. Mendaftar di layanan pendaftaran
  2. Membawa buku KIA

  1. Pengantar mendaftar di pendaftaran
  2. Balita diperiksa petugas di poli KIA sesuai manajemen MTBS
  3. Balita dikonsultasikan ke dokter apabila memerlukan pemeriksaan lebih lanjut
  4. Petugas mengambil hasil konsultasi dari dokter
  5. Petugas mencatat di buku register balita sakit, menuliskan hasil konsultasi dan memasukan data pasien di e-RM
  6. Balita diberikan resep obat yang sesuai dengan keluhan
  7. Pengantar mengambil obat di bagian farmasi
  8. Pengantar dan balita pulang

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan medis, tindakan pemeriksaan laboratorium jika diperlukan

Sarana penanganan, pengaduan, saran dan masukan :

1.  Kotak Saran di Puskesmas

2.  Email: puskesmaspasarsimpang@gmail.com

3.  WA Center Puskesmas : 082279043678

4.  Telp/HP : : 0822-7904-3678

 

Selanjutnya ditindak lanjuti oleh tim pengaduan dan tahapan sebagai berikut :

1.  Cek isi pengaduan

2.  Rapat TIM penanganan pengaduan Puskesmas Pasar Simpang

3.  Koordinasi Internal Tim Mutu

4.  Koordinasi dengan pihak pengadu 

5.  Mendokumentasikan penyelesaian pengaduan 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan MTBS"