ADD & ADK

  • DANA DESA
    1. 1. Database Anggaran Pendapatan dan Belanja ( APBDesa) awal tahun anggaran dari aplikasi Siskeudes.
    2. 2. Surat Pengantar / Rekomendasi dari Kecamatan.
    3. 3. Peraturan Desa dan Lampiran 1b tentang Anggaran pendapatan dan Belanja desa (APBDesa) Awal Tahun.
    4. 4. Peraturan Kepala Desa Tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Bantuan Langsung Tunai ( BLT).
    5. 5. Laporan Realisasi BLT Triwulan IV bulan 10,11 dan 12 tahun.
    6. 6. Laporan Realisasi Program Pencegahan Penurunan Stunting tahun sebelumnya dan RAB manual ( Excel) Program Pencegahan Penurunan Stunting tahun Anggaran 2024.
    7. 7. RAB Manual (Excel) Program Ketahanan Pangan dan Hewani Dianggarkan Paling Sedikit 20i Pagu.
  • Pengajuan Alokasi Dana Kampung
    1. 1. Surat Pengantar / Rekomendasi dari (Kecamatan)
    2. 2. Proposal Permohonan Pencairan ADK Kepada Bupati Cq. DPM-K.
    3. 3. RAB Siltap dan ADK Manual yang 100 60%
    4. 4. RAB Kampung 100i Aplikasi Siskeudes
    5. 5. Surat Pernyataan Petinggi, Bendahara dan Sekretaris Bermatrai 10.000.
    6. 6. Perdes dan Lampiran 1B ( Aplikasi Siskeudes) Murni.
    7. 7. Perkades Penjabaran Lampiran 1C ( Siskeudes ) Murni
    8. 8. Pengesahan APBDes Murni Oleh BPK dan Berita Acara Musywarah Kampung Serta daftar hadir dan dokumentasi musyawarah kampung.
    9. 9. Lampiran 1A ( Siskeudes ) Murni
    10. 10. Ringkasan APBDes bersumber dana 1A ( Siskeudes) Murni
    11. 11. Ringkasan APBDes bersumber dan 1B ( Seskeudes) Murni
    12. 12. Foto copi SK Bupati Nomor 142/K. 1946/2024 tentang penetapan nama kampung penerima dan besaran Alokasi dana Kampung dalam wilayah Kabupaten Kutai Barat Tahun 2024.
    13. 13. Foto copi Perbup 11 dan 12 Tahun 2020 tentang besaran tunjangan kepala Kampung, Perangkat Kampung BPK, Lembaga Adat dan Isentif Rukun Tetangga.
    14. 14. Foto copi SK Petinggi, Perangkat Kampung, BPK, Lembaga Adat dan Karang Taruna.
    15. 15. Laporan Realisasi ADK tahun lalu
    16. 16. Fotocopi rekening giro
    17. 17. Fotocopi NPWP
    18. 18. Map Merah 3 lembar
    19. 19. Materai 10000 (6 lembar)
    20. 20. Untuk point A s/d/ S dikirim juga dalam bentuk PDF.

10 Menit

Tidak dipungut biaya

ADK dan DD

1.    Melalui WA dan SMS No : 082152660890

2. Media langsung Tatap muka : Masyarakat pengadu akan ditemui langsung oleh Petugas/staf.

3.    Website         : dpmk_kubar

4.    E-mail             : dpmkkubar6@gmail.com

5.    SP4N-LAPOR


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store