No. SK: 440/122/25/2024
Jangka waktu penanganan tindakan berbeda-beda untuk setiap jenis pelayanan
Tidak dipungut biaya
Rawat luka ringan,Jahit luka,Lepas jahitan,Pemberian oksigen,Pemakaian nebulizer,Debridemen luka,Insisi Abses,Pemasangan infus
Sarana penanganan, pengaduan, saran dan masukan : 1. Kotak Saran di Puskesmas 2. Email:puskesmaspasarsimpang@gmail.com 3. Wa Center Puskesmas : 0822-7904-3678 4. Telp/HP : : 0822-7904-3678 5. Facebook : Puskesmas pasarsimpang 6. Instagram : @puskesmaspasarsimpang
Selanjutnya ditindak lanjuti oleh tim pengaduan dan tahapan sebagai berikut : 1. Cek isi pengaduan 2. Rapat TIM penanganan pengaduan Puskesmas Pasar Simpang 3. Koordinasi Internal Tim Mutu 4. Koordinasi dengan pihak pengadu 1. Mendokumentasikan penyelesaian pengaduan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store