Pelayanan Administrasi

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  1. Telah Mendaftar di ruang pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Membawa surat permohonan dan/atau dokumen pendukung lainnya sesuai keperluan

  1. Pengguna layanan diterima oleh petugas tata usaha
  2. Pengguna layanan melengkapi data/formulir sesuai keperluan
  3. Pengguna layanan menerima layanan administrasi

15- 30 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Administrasi

Petugas Pengaduan UPT Puskesmas Tambelan Sampit : Farasriani A.Md.Keb

SMS/WA Pengaduan :  0857 5035 1404

Nomor Telpon Pengaduan :0857 5035 1404

Email  :  tambelansampit123@gmail.com

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/

Instagram  : Tambelansampit

Facebook : Puskesmas Tambelan Sampit

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Tambelan Sampit

Jl H. Abu Naim Kelurahan Tambelan Sampit


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi"