PELAYANAN POCADI ( Pojok Baca Digital )

  1. Tidak ada persyaratan khusus, karena sifatnya layanan baca di tempat

  1. datang dan mengisi buku penunjung
  2. Pemustaka untuk memanfaatkan fasilitas pojok baca digital, dan memilih buku di rak display yang hendak dibaca

-

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN POCADI ( Pojok Baca Digital )

1.     Alur pengaduan elektronik :

a)         Pemohon membuka website, media sosial Dispersip.

b)         Menginput masukan, saran dan pengaduannya.

c)         Admin membuka website/ media sosial, meneruskan kepada atasan langsung.

d)         Atasan memberikan jawaban atas pengaduan, saran, masukan.

e)         Admin meneruskan kepada pemohon informasi.

1.    Pengaduan secara langsung.

2.    Kotak saran dan masukan.

3.    Website  resmi dinas http://dispersip.klaten.go.id

4.    Nomor telepon 0272 322020.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store