1. Pasien / Keluarga Pasien melalui kepala ruang perawatan menghubungi urusan kendaraan.
2. Keluarga jenazah melalui kepala ruang jenazah menghubungi urusan kendaraan
3. Petugas urusan kendaraan menghitung beban tarif dan melakukan di billing system pasien/keluarga pasien atau keluarga jenazah membayar biaya layanan ambulance di kassa terdekat
4. Pasien / jenazah diantar
pada alamat yang dituju.
Pengantaran pasien/jenazah dan antar jemput pasien
1 |
WA Pengaduan |
: |
082335515999 |
2 |
Telepon |
: |
0271 714458 |
3 |
|
: |
rso_solo@rso.go.id |
4 |
Website |
: |
rso.go.id |
5 |
Link pengaduan |
: |
SP4N_LAPOR https://www.lapor.go.id sapasoeharso.rso.go.id |
6 |
Konvensional |
: |
Kotak Saran |
7 |
Petugas Pengaduan |
: |
Petugas Jaga / Duty Manager |
8 |
|
: |
RSO. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta |
9 |
|
: |
RSO_Soeharso_Surakarta |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreAdmin