pelayanan Indera

No. SK: 800.003/SK/PKM/I/2023

  1. Pasien sudah mendaftar di bagian pendaftaran
  2. Membawa buku Family Folder, buku Pengobatan rawat Jalan

  1. pasien mendaftar dibagian pendaftaran
  2. Petugas pendaftaran Mengurut pasien berdasarkan no urut
  3. Petugas Menanyakan dan Mencatat Nama, tempat Tanggal Lahir , Alamat dan Pekerjaan
  4. Petugas Menanyakan apakah ada kelainan pada mata pasien
  5. Petugas Memeriksa sesuai dengan prosedur Pemeriksaan
  6. Petugas dan dokter Mendiagnose apakah pasien memiliki kelainan
  7. Pasien diberikan penjelasan tentang kelainan pada matanya dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut ke RS

10 - 20 menit

Sesuai Peraturan Bupati Pesisir Selatan No 73 tahun 2022

JKN : Permenkes Nomor 4 tahun 2017

pelayanan indera

3.    Email: puskesmasrahul@gmail.com ,

6.    Instagram : puskesmas_rahultapan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan Indera"