Pelayanan Rawat Jalan

  1. a. Pasien JKN - Menunjukan kartu pengenal BPJS kesehatan • Kartu BPJS kesehatan non PBI ( BPJS mandiri) • Kartu BPJS kesehatan PBI (Dilengkapi e-KTP dan KK) • Kartu askes berbarcode • Kartu jamkesmas - Surat rujukan dari fasilitas kesehatan (faskes) tingkat pertama, bila emergency tidak perlu menggunakan surat rujukan - Membawa kartu berobat RSU Kota Tangerang Selatan (untuk pasien lama)
  2. b. Pasien Umum - Menunjukan identitas diri Membawa kartu berobat RSU Kota Tangerang Selatan (untuk pasien lama)

kurang lebih 25 menit

a. Pasien JKN sesuai tarif INA-CBGs

b. Pasien umum sesuai Peraturan Walikota Tangerang Selatan Nomor 5 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan

Pelayanan bedah umum, pelayanan penyakit paru, pelayanan obstretri dan gynaecologi, pelayanan anak, pelayanan penyakit dalam, pelayanan gigi, pelayanan mata, pelayanan MCU, pelayanan neurologi, pelayanan bedah digestive, Pelayanan Othropaedi, Pelayanan Urologi, pelayanan THT, Pelayanan Jiwa, Pelayanan Jantung, pelayanan rehabilitasi medik, pelayanan gizi, Pelayanan VCT, Pelayanan TB MDR, Pelayanan Hemodialisis, Pelayanan Keluarga Berencana, Pelayanan Kulit dan Kelamin

a.    Nama Petugas (MOD):

Ns. Erma Ulina K Ginting, S. Kep.

No. HP : 0821 2238 9414

b.    Kotak  Saran, E-mail: rsu@tangerangselatankota.go.id

c.    Website : rsu.tangerangselatankota.go.id

d.   Instagram @rsutangsel

http://span.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"