Pelayanan Layanan Mediasi

No. SK: 27.a/DP2KBP3A/TAHUN 2022

  • Data Korban
    1. KK, KTP, Akte Kelahiran
  • Kronologi Kasus
    1. Laporan dari Kader Pendamping Anak tentang riwayat kronologi kasus yang dialami

 

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Mediasi

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via:

Telepon Kantor :  0561  dppkbpppa.pontianakkota.go.id

Instagram        :  dp2kbp3a.pontianak

e-Lapor            :  - pontianak.go.id

 Jendela Pontianak Integrasi (JEPIN)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Layanan Mediasi"