Pelayanan promosi kesehatan

No. SK: 800.003/SK/PKM/I/2023

  1. Melakukan registrasi di loket pendaftaran atau membawa rujukan internal dari unit layanan terkait
  2. Tersedianya buku rekam medis pasien

  1. Pasien membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Pelayanan Umum/Pelayanan KIA/Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan umum/pelayanan KIA/pelayanan kesehatan gigi dan mulut
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda-tanda vital dan konfirmasi identitas oleh perawat pelaksana
  4. petugas melaukan anamnesa lanjutan berbasis lingkungan untuk kemudian dirujuk internal ke pelayanan
  5. petugas merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu
  6. Petugas konseling terpadu melakukan anamnesa lingkungan, informasi, edukasi dan konseling
  7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang

30 menit

Sesuai Peraturan Bupati Pesisir Selatan No 73 tahun 2022

JKN : Permenkes Nomor 4 tahun 2017

Pelayanan Konsultasi Promosi Kesehatan

1.     Kotak Saran

2.     Petugas di Meja Informasi

3.     Email: puskesmasrahul@gmail.com ,

4.     WA : 085379243149

5.     Facebook : Puskesmas Rahul,

6.     Instagram : puskesmas_rahultapan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan promosi kesehatan"