Pelayanan Penambalan Gigi

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  1. Telah Mendaftar Di Ruang Pendaftaran
  2. Memenuhi Standar Administrasi

  1. Sebelum Dilakukan Pemeriksaan Bagi Pasien Umum Harus Menyelesaikan Administrasi Ke Kasir
  2. Menerima Pemeriksaan Dari Dokter Gigi/Terapis Gigi Dan Mulut
  3. Menerima Informasi Tatalaksana Kasus Sesuai Kebutuhan Dan Mengisi Informed Consent (Persetujuan/Penolakan Tindakan)
  4. Menerima Tindakan Penambalan Gigi
  5. Mendapatkan Komunikasi, Informasi Dan Edukasi
  6. Mendapatkan Jadwal Untuk Kunjungan Ulang Apabila Diperlukan
  7. Mendapatkan Rujukan Apabila Diperlukan
  8. Menyelesaikan Administrasi Ke Kasir Sesuai Dengan Tindakan

30-60 menit

Gratis jika BPJS sesuai Faskes

Pelayanan Penambalan Gigi

Langsung : Petugas Pengaduan

Langsung : Kotak Pengaduan

Telp         : 0561-884891

Email       : pusk.khatulistiwa@gmail.com

WA            : 0822-5333-4786

Instagram  : puskesmaskhatulistiwa

Facebook : Puskesmas Khatulistiwa

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/ 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penambalan Gigi"