Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana

  • 1. Pelayanan Kesehatan darurat
    1. Maklumat Pelayanan

  • Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana
    1. 1. Kasus gawat darurat 2. Kasus non gawat darurat melakukan registrasi melalui loket pendaftaran

1.    Pasien gawat darurat langsung masuk ke ruang Tindakan

2.    Petugas melakukan triage untuk identifikasi kegawatdaruratan

3.    Pengantar pasien melakukan pendaftaran di Loket pendaftaran

4.    Petugas          melakukan          anamnesa          dan pemeriksaan tanda tanda vital

5.    Petugas melakukan tindakan awal untuk pertolongan pertama / basic life support

6.    Petugas menegakkan diagnosa dan membuat rencana tindakan serta pengobatan

7.    Petugas memberikan penjelasan kepada pasien/ keluarganya mengenai kondisi pasien dan penanganan yang akan dilakukan

8.    Petugas meminta persetujuan tindakan dengan penandatanganan informed consent

9.    Petugas         melakukan  tindakan        dan pengobatan

10. Petugas melakukan observasi hingga kondisi pasien membaik/ stabil

11. Petugas    merujuk     pasien    bila    tidak    dapat ditangani di Puskesmas

12. Bagi       pasien       umum       Pengantar       pasien menyelesaikan administrasi

pembayaran di kasir

Sesuai Peraturan Bupati Pesisir Selatan No 73 tahun 2022 25 tahun 2011

JKN : Permenkes Nomor 4 tahun 2017

1. Pelayanan Kesehatan darurat

3. Email puskesmas.surantih@yahoo.com,

4.     WA : 081267595954

puskesmas_surantih

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

telfon

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana"