Pelayanan Konseling

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  1. Telah Mendaftar Di Ruang Pendaftaran
  2. Memenuhi Standar Administrasi

  1. Sebelum melakukan tindakan Bagi Pasien umum harus menyelesaikan administrasi ke kasir sebelum dilakukan tindakan sesuai dengan jenis perawatan kecuali gawat darurat
  2. Menerima Pemeriksaan Oleh Tenaga Kesehatan
  3. Menerima Pelayanan Konseling Sesuai Dengan Kebutuhan
  4. Menerima Pemeriksaan Lanjutan, Jadwal Kunjungan Ulang Atau Rujukan Apabila Diperlukan

15 - 30 menit

Gratis jika BPJS sesuai Faskes

pelayanan konseling

Langsung : Petugas Pengaduan

Langsung : Kotak Pengaduan

Telp         : 0561-884891

Email       : pusk.khatulistiwa@gmail.com

WA            : 0822-5333-4786

Instagram  : puskesmaskhatulistiwa

Facebook : Puskesmas Khatulistiwa

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/ 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling"