Standar Pelayanan Program YANKESTRAD

No. SK: 188.4/360/406.010.11.001/2023

  1. Anggota Kelompok Asman Toga
  2. Masyarakat
  3. Penyehat Tradisional

  1. Pembinaan kelompok Asuhan Mandiri Toga
  2. Kunjungan Rumah/ pembinaan penyehat tradisional
  3. Kegiatan kelompok asman toga
  4. Sosialisasi asuhan mandiri pada kader

Kegiatan Program kesehatan Olahraga dilaksanakan sesuai jadwal di jam kerja

Tidak dipungut biaya

Pembinaan Kelompok asuhan mandiri toga, Kunjungan rumah/ pembinaan penyehat tradisional, kegiatan kelompok asuhan Mandiri Toga, sosialisasi Asuhan Mandiri Toga pada Kader

1. Pengguna /pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

     a. Scan Barcode Pengaduan Berbasis Google Form online

     b. SMS dan Whatsapp : 081217895990

     c. Telepon : (0355) 792137

     d. Email : puskesmas.tgalek@gmail.com

     e. Secara tertulis melalui :     

        - Surat yang ditujukan kepada tim pelayanan pengaduan puskesmas

         - Kotak Pengaduan

     f. Secara Langsung

 2. Petugas Mencatat Semua Pengaduan

 3. Semua Pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

 4. Aduan yang tidak terselesaikan ditindaklanjuti dalam RTM

 5. Umpan balik pengaduan akan disampaikan melelui :

     a. SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan 

     b. Papan Pengumuman c

     c. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Program YANKESTRAD"