Poli Kia/kb

No. SK: 800/002.1/SK/PUSK-AIRA/2024

  1. Telah mendatar di loket pendataran
  2. membawa KTP

  1. Bidan menerima kartu status pasien dari petugas loket
  2. Bidan memanggil pasien ke ruangan
  3. Petugas menyapa pasien dan keluarganya
  4. Petugas melakukan anamnesa meliputi: Dentitas Keluhan dan alasan datang Kehamilan sekarang Riwayat penyakit yang lalu, sekarang dan keluarga Riwayat kehamilan dan persalinan yang lalu
  5. Petugas melakukan pemeriksaan fisik umum kepala leher payudara abdomen genetalia kaki dan tungkal
  6. Petugas melakukan Kolaborasi rujukan internal Laborat, poli Gigi, bilaperlu USG
  7. Petugas menjelaskan hasil pemeriksaan
  8. Petugas melakukan rujukan eksterna ke RS bila ada penyimpangan atau Resiko tinggi
  9. Petugas memberikan immunisasi TT sesuai Status TT dan Tablet tambah darah
  10. Petugas memberikan pendidikan kesehatan sesuai kebutuhan
  11. Petugas menjelaskan tanggal kunjungan ulang sesuai umur kehamilan atau sesuai kebutuhan
  12. Petugas cuci tangan
  13. Petugas melakukan pencatatan pada register KIA, buku KIA, rekammedis

15 menit


-      Sesuai dengan perbup no. 1172 tahun 2015

Pembayaran dilakukan di ruangan kasir

Pelayanan berupa pelayan ANC terpadu

1.   Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran.

2.   Menyampaikan pengaduan sarandan masukan langsung via media sosial


https://www.facebook.com/share/AHkgxJjzxanrYK27/?mibextid=LQQJ4d


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Facebook : Puskesmas Airpura Instagram : puskesmas_airpura18 Email : puskesmasairpura@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Kia/kb"