Pelayanan Kasir

No. SK: 400.7/19/DIR/2024

  1. Membawa KTP

  • 1
    1. 1. Rawat Jalan : - Pasien/keluarga menyerahkan bukti pendaftaran dan persyaratan - Menunggu panggilan - Pengecekan biling oleh petugas - Penyelesaian administrasi 2. Rawat Inap : - Keluarga/penanggungjawab pasien menyerahkan kartu dan persyaratan jaminan - Menunggu panggilan - Pengecekan biling oleh petugas - Penyelesaian administrasi Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan

1.Rawat Jalan :

   a. Pasien umum :

       - Bukti pendaftaran

 

   b. Pasien JKN/BPJS Kesehatan

       - Bukti  pendaftaran  dan persyaratan kelengkapan jaminan (fotocopi Kartu, KTP, KK & Surat Rujukan)

       - Surat Elegibilitas Peserta (SEP)

       - Bukti tindakan

 

  c. Pasien Tanggungan Jasa Raharja :

      -  Laporan dari Kepolisian

      -  Surat jaminan dari Jasa Raharja

      -  Kartu Keluarga

      -  Kartu Tanda Penduduk

      -  Surat Kuasa dari Keluarga

      -  Materai Rp. 10.000.-

      -  Kwitansi

 

2. Rawat Inap :

    a. Pasien Umum :

        - Rincian biaya

        - Kwitansi

 

    b. Pasien JKN/BPJS :

        - Bukti pendaftaran dan persyaratan kelengkapan jaminan (Fotocopi Kartu, KTP, KK & Surat Rujukan)

       - Surat Elegibilitas Peserta (SEP)

       - Bukti tindakan

   

    c. Pasien Tanggungan Jasa Raharja :

        -  Laporan dari Kepolisian

        -  Surat jaminan dari Jasa Raharja

        -  Kartu Keluarga

        -  Kartu Tanda Penduduk

        -  Surat Kuasa dari Keluarga

        -  Materai Rp. 10.000.-

        -  Kwitansi


1.  Pasien Umum :

-   Peraturan Walikota No. 4 Tahun 2013 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan.

-   Surat Keputusan Direktur No. 764/911/I/2013 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Kelas III, Kelas II, Kelas I dan VIP pada RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan.

 

2.   Pasien JKN/BPJS Kesehatan

Peraturan Menteri Kesehatan No. 76 Tahun 2016 tentang INA CBG’S

Pelayanan Kasir

1. Telepon     : (061) 4158701

2. Fax            : (061) 4521223

3. Email         : rsupirngadi@gmail.com

4. Website        : rsudpirngadi.pemkomedan.go.id

5. Whatsapp     : 0822 8847 5977

6. Kotak saran

7. Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"