Farmasi

No. SK: 800/002.1/SK/PUSK-AIRA/2024

  1. pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. Persyaratan administrasi
  3. Melakukan registrasi di loket pelayanan
  4. Pasien telah di periksa di unit-unit ruangan pelayanan dan membawa resep

  1. Petugas obat Menerima resep dari pasien atau keluarga
  2. petugas obat memvalidasi identitas pasien
  3. Petugas obat menyiapkan obat sesuai usia/resep Dewasa Bayi/Anak (obat puyer/syrup)
  4. Bila obat telah siap petugas obat memanggil pasien atau keluarga pasien dan memvalidasinya bila sudah cocok, obat diserahkan
  5. Petugas obat mencatat pengeluaran obat/resep yang masuk

Dewasa 10 menit

Anak/bayi (obat puyer) 15 menit

Tidak dipungut biaya

pelayanan pemberian obat ke pada pasien

1.    Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran.

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media social

Facebook : Puskesmas Airpura

Instagram : puskesmas_airpura18

Email : puskesmasairpura@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Facebook : Puskesmas Airpura Instagram : puskesmas_airpura18 Email : puskesmasairpura@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi"