1. Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 445/002/SK/VIII/2023

  1. 1. KTP / KK 2. Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS/ASKES/KIS)
  2. -

  1. 1. Petugas penapisan berada didekat mesin antrian, bertugas untuk mengukur suhu pasien, menanyakan kebutuhan pasien serta apakah pasien sudah pernah berobat sebelumnya: a. Jika belum pernah maka diberikan nomor antrian pendaftaran b. Jika sudah pernah berobat maka langsung didaftarkan melalui mesin antrian ke poli tujuan 2. Petugas pendaftaran memanggil pasien sesuai nomor antrian pendaftaran 3. Petugas pendaftaran meminta kelengkapan identitas pasien seperti KTP/KK/Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS/ ASKES/ KIS) dan mengentri data pasien yang ingin di daftarkan 4. Petugas meminta pasien baru untuk mengisi formular pendaftaran, serta menjelaskan informasi yang terdapat dalam buku menu pelayanan pasien dan meminta tanda tangan pasien 5. Petugas mendaftarkan pasien sesuai pelayanan tujuan dan menyiapkan kertas resep 6. Petugas mengarahkan pasien menunggu di ruang tunggu poli tujuan 7. Petugas memberikan kalung penanda bagi pasien yang berkebutuhan khusus atau disabilitas dan pasien Wanita hamil yang berobat selain ke pelayanan KIA serta melakukan koordinasi ke petugas ruang pelayanan yang dituju.

Pasien Lama: ≤ 5 menit

Pasien Baru: ≤ 10 menit

Tidak dipungut biaya

1. Nomor antrian pasien 2. Informasi jenis pelayanan di Puskesmas 3. Administrasi surat keterangan sehat/sakit 4. Administrasi surat keterangan buta warna 5. Administrasi surat keterangan kematian 6. Administrasi surat keterangan pemeriksaan calon pengantin

1.    Media elektronika

2.    Instagram : puskesmas_larangan_utara

3.    Facebook: Puskesmas Larangan Utara

4.    Email : pkm.larut@gmail.com

5.    Google : Puskesmas Larangan Utara

Cs : +62 813-8380-2885
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "1. Pelayanan Pendaftaran"