Pelayanan Kasir

No. SK: 003/SK/PKM-CHP/I/2023

  1. Lembar retribusi (pasien umum)
  2. Kelengkapan persyaratan administrasi peserta jaminan kesehatan (Fc eKTP/KK, Fc Kartu JKN-KIS/BPJS)

  1. Pasien selesai mendapat pelayanan
  2. Pasien / keluarga pasien menuju kasir menyerahkan lembar retribusi
  3. Petugas menghitung biaya pelayanan
  4. Petugas mencetak biaya pelayanan
  5. Penyelesaian administrasi
  6. Pemberian kwitansi pembayaran (pasien umum)

10 Menit

PASIEN UMUM : Pemeriksaan Pasen Umum Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Garut Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah PASIEN JKN/BPJS : Gratis

Kwitansi / bukti pembayaran

Konsultasi, pengaduan, saran atau masukan bisa di sampaikan oleh pasien / masyarakat :

  1. Secara tertulis melalui kotak saran yang terdapat di area gedung UPT Puskesmas Cihurip.
  2. Menyampaikan secara tatap muka langsung kepada petugas khusus konsultasi dan pengaduan.
  3. WA/SMS/TELEPON : 081285841498.
  4. Facebook : UPT Puskesmas Cihurip.
  5. Instagram : @uptpuskesmascihurip
  6. E-Mail : puskesmascihurip@gmail.com.
  7. Melalui SP4N-LAPOR!  www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS)
Keterangan : Klik tautan pada tulisan untuk menuju akun
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

M-Banking, Dompet Digital