Standar Pelayanan Pengaduan Pelayanan Publik

No. SK: NOMOR 800/14 TAHUN 2023

  • persyaratan pelayanan
    1. 1. Masyarakat atau pengguna layanan menyampaikan permohonan tertulis, ditujukan ke alamat: Sekretaris Bapenda Kabupaten Bengkulu Selatan, Ub. Kepala Bagian Bidang Pendapatan Jl. Raya Padang Panjang Manna Kecamatan Kota Manna
    2. 2. Datang langsung ke Kantor Bapenda Kabupaten Bengkulu Selatan, menunjukkan identitas pribadi dan mengisi buku tamu.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengaduan Pelayanan Publik

-        Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung ke Bidang Pendapatan atau secara tertulis melalui surat yang dutujukan kepada : Sekretaris Bapenda Kabupaten Bengkulu Selatan

-        Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan dapat melalui

-        Email        : badanpendapatandaerah.bengsel@gmail.com

-        Instagram : Bapendabs

-        Facebook : Bapenda Bengsel

-        website     : http://bapenda.bengkuluselatankab.go.id/

-   HP/WA    :  0823 7389 3569
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pengaduan Pelayanan Publik"