No. SK: 156 TAHUN 2023
Tidak dipungut biaya
LAYANAN PENGAJUAN PERIZINAN PERJALANAN DINAS LUAR NEGERI (PDLN)
Terkait dengan pengaduan/saran/masukan dapat disampaikan melalui:
Kotak Saran dan Aspirasi Pengguna pada simitra.menpan.go.id;
Disampaikan secara tertulis melalui surat/nota dinas yang ditujukan kepada Kepala Biro Manajemen Kinerja dan Kerja Sama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:
>>telepon: 021-7398355;
faksimile: 021-7398402;
kontak whatsapp petugas verifikator;
e-mail: kerjasamapanrb@menpan.go.id; dan
kanal pengaduan SP4N-LAPOR!: 1) website: www.lapor.go.id; 2) SMS melalui nomor 1708; 3) twitter: @lapor1708; dan 4) aplikasi android/iOS: SP4N-LAPOR!.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store