pelayanan BP Lansia

No. SK: 193/SK/PKM.LWG/I/2023

  • Pasien Umum
    1. Membawa KTP dan Kartu kunjungan
  • Pasien BPJS
    1. Membawa kartu BPJS dan kartu kunjungan

  • Pasien Rajal
    1. 1. PAsien Masuk Pendaftaran 2. MAsuk Ruang Pemeriksaan 3. Psien Menuju Ruang Farmasi 4. Pasien Pulang
  • Pasien Rujuk
    1. 1.Pasien Masuk Ke Pendaftran 2. Pasien Masuk Ruang Pemeriksaan 3. Pasien di rujuk ke Rumahsakit yang ada di Kab.Garut

10 Menit

1. Umum : Gratis sesuai PERDA NO 1172 Tahun 2015

2. KIS/BPJS : Gratis sesuai Permenkes no 52 tahun 2016

Rekam medis berisi : • BB, TB, tanda- tanda vital • Diagnosa penyakit • Therapi

a. Melalui kotak pengaduan; 

 b. Melalui Telepon/ SMS/ WA 085223784810; 

 c. Email: pkm.leuwigoong@gmail.com; 

 d. Tatap muka (pengelola pengaduan).

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan BP Lansia"