Standar Pelayanan Poli Umum

No. SK: 035/2024

  • Persyaratan Administrasi:
    1. • Pasien datang membawa Kartu Berobat/KTP/Kartu Asuransi
    2. • Pasien registrasi di loket pendaftaran
  • Persyaratan Tekhnis:
    1. • Pasien datang sendiri/diantar keluarga
    2. • Bila pasien tidak bisa berjalan, dokter/perawat memeriksa pasien didalam kendaraan untuk memastikan pasien perlu dirujuk/tidak

  • Sistem mekanisme dan prosedur :
    1. Petugas unit pelayanan memanggil pasien sesuai nomor urut
    2. Petugas unit pelayanan menanyakan ulang identitas apsien sesuai dengan rekam medis elektronik pasien
    3. Petugas unit pelayanan mempersilahkan pasien duduk ditempat pengukuran tekanan darah
    4. Petugas unit pelayanan mengisi data pasien sesuai E-Puskesmas mulai dari anamnesa pasien di E-Puskesmas
    5. Petugas unit pelayanan mengisi data riwayat penyakit pasien sesuai di E-Puskesmas
    6. Petugas unit pelayanan mengisi data alergi pasien sesuai di E-Puskesmas
    7. Petugas unit pelayanan mengisi data riwayat psikologis, biologis, social, ekonomi, spiritual pasien sesuai di E-Puskesmas.
    8. Petugas unit pelayanan mengisi data pemeriksaan fisik pasien sesuai di E-Puskesmas.
    9. Petugas unit pelayanan mengisi data asesmen nyeri pasien sesuai di E-Puskesmas.
    10. Petugas unit pelayanan mengisi data asesmen resiko jatuh (Get Up And Go) sesuai di E-Puskesmas.
    11. Petugas unit pelayanan mengisi data lainnya yang sesuai di E-Puskesmas.
    12. Petugas unit pelayanan mengisi data keadaan fisik dan anotomi tubuuh pasien yang dijumpai bermasalah sesuai di E-Puskesmas
    13. Petugas unit pelayanan menyimpan data yang sudah ditanyakan dan diisi lengkap pada Anamnesa sesuai di E-Puskesmas
    14. Petugas unit pelayanan mengarahkan pasien untuk bertemu dokter setelah dilakukan pengkajian awal oleh petugas pengkajian di masing – masing unit layanan

Waktu pelayanan di ruang poli umum adalah 10-15 menit

• KTP/KK Kab. Bintan Gratis

• BPJS Faskes Puskesmas Sei Lekop Gratis

 • Umum : Rp. 15.000 ,- s/d sesuai jenis pemeriksaan

pelayanan rawat jalan poli umum

Pasien menyampaikan pengaduan melalui : 

1. Survei Kepuasan Masyarakat 

2. Kotak saran / pengaduan 

3. Facebook : UPTD Puskesmas Sei Lekop 

4. Instagram : @pkmseilekopbintan 

5. Call center : 

    Hp : 0812-2382-7665 

    Tlp : 0771-4610091 

6. Petugas Pengaduan Pelanggan 

     Petugas: Hery Setiawan, SKM 

     NIP :199806182022031002 

     No Hp : 081270340249

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Poli Umum"