Lansia

No. SK: 440/038/25/2023

  1. Lansia
  2. Rekam Medis
  3. Petugas

  1. Petugas yang melaksanakan : Dokter Perawat Bidan Langkah-langkah : Petugas ruang lansia menerima rekam medis dari petugas pendaftaran Petugas memanggil pasien sesuai urutan, pengantar maksimal satu orang Petugas, lansia dan pengantar sudah menerapkan protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencucitangan Petugas menyesuaikan identitas pasien dengan identitas dalam rekam medik, bila identitas sudah sesuai petugas menanyakan keluhan utama Petugas melakukan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan dan tanda-tanda vital Petugas melakukan anamnesa lengkap dan pemeriksaan fisik Bila di perlukan petugas merujuk untuk pemeriksaan penunjang kelaboratorium Petugas melakukan Pengkajian Paripurna Pasien Geriatri dengan menggunakan instrumen P3G Petugas menegakkan diagnose atau differential diagnose berdasarkan hasil anamnesa, pemeriksaan vital sign, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang Petugas memberikan resep obat dan mengarahkan pasien keruang farmasi untuk mengambil obat Petugas memberikan pelayanan akupresure sesuai jadwal Bila ada indikasi petugas dapat memberikan rujukan internal ke unit lain atau kepelayanan Kesehatan yang lebih tinggi yaitu Rumah Sakit Petugas mendokumentasikan hasil pemeriksaan kedalam rekam medis dan buku register

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Lansia meliputi penimbangan BB, pengukuran TB, Tanda-tanda Vital, pemeriksaan fisik, PelayananAkupresure sesuai jadwal, Pengkajian Paripurna Pasien Geriatri, Pemberian terapi pengobatan, Pemberian konseling dan edukasi PHBS bagi lansia

<meta charset="utf-8" />

Telpon  / Fax puskesmas     :  081273296001

   E-mail                      : puskesmaskotaagung2019@gmail.com 

NoWA                     : 081273296001

Website                           http://www.puskesmaskotaagung.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-