Pelayanan Standar Pelayanan Permohonan Sumber Daya Air (Usulan Dan Laporan Operasi Dan Pemeliharaan Dan Pembanguan Jaringan Irigasi)

No. SK: 113

  1. Mambuat Proposal Usulan yang dilengkapi dengan foto kondisi dan ditandatangani Kepala Desa/ Lurah , kelompok tani Setempat
  2. Menyerahkan Proposal Kepada Bagian Umum Dinas PUPR Bengkulu Selatan
  3. Khusus untuk penanganan Saluran Irigasi rusak atau bencana alam bisa langung melaporkan via WhatsApp Sumber Daya Air dengan melampirkan foto dan lokasi Irigasi. Malalui Tim Reaksi Cepat Sumber Daya Air HP: 0853 8374 3953, 0811 7388 874 , 0813 7914 1681, 0812 7888 6942

  1. Melayani jika ada aduan masyarakat;
  2. Melayani jika ada aduan masyarakat;

Maksimal 1 Hari

Tidak dipungut biaya

Penanganan Jaringan Irigasi

Tatap muka langsung kepada petugas Sumber Daya Air Kabupaten Bengkulu Selatan dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Sumber Daya Air.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

email : dnspupr.bs@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Standar Pelayanan Permohonan Sumber Daya Air (Usulan Dan Laporan Operasi Dan Pemeliharaan Dan Pembanguan Jaringan Irigasi)"