Pelayanan Kolaborasi

No. SK: 440 / 046.SP / 436.7.2.3.60 / 2023

  1. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (faskes Puskesmas Tambak Wedi) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS

  1. Pasien yang dirujuk ke poli kolaborasi dari Poli Umum / KIA/ Gigi menemui petugas yang telah ditentukan sesuai indikasi
  2. Pasien menyampaikan keluhan masalah kesehatan kepada petugas
  3. Petugas melakukan anamnesa dan diagnosa berdasarkan keluhan dan keterangan yang diberikan oleh pasien
  4. Petugas memberikan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi)kepada pasien sesuai dengan penyakit yang diderita
  5. Petugas melakukan kolaborasi dengan petugas lain apabila diperlukan pelayanan interprofesi

Konsultasi 5-10 Menit

Rp. 2,500

Pelayanan Promosi Kesehatan, gizi, kesehatan lingkungan

No Telepon Petugas Pengaduan : Tofan P dan Erisa A

Hotline : 083849772182 dan 081333462395
Email :
pkmtambakwedi@gmail.com

Instagram: puskesmastambakwedi


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kolaborasi "